Senin, 14 Juli 2014

eCommerce Indonesia, Inilah Alasan Orang Indonesia Takut Berbelanja!

eCommerce Indonesia - Halo orang Indonesia, belanja di eCommerce atau perdagangan elektronik di belahan bumi yang lain seolah menjadi tren dan menjadi sebuah hal yang meringankan beban, karena kita tidak perlu keluar rumah untuk belanja. Hanya cukup menghadap laptop atau gadget dan memesan barang yang ada dalam katalog toko online atau eCommerce tersebut, setelah pembayaran fix, barang akan datang di depan rumah.

Mungkin seperti itulah gambaran betapa mudahnya jika kita menggunakan fasilitas toko online atau eCommerce. Sebelum kita beranjak lebih jauh tentang "Alasan Kenapa orang Indonesia Takut Beli Di eCommerce", saya akan mengucapkan selamat datang di blog yang penuh dengan inspirasi bisnis dan peluang usaha.

Gambar ini saya ambil dari www.episerver.com.
eCommerce Indonesia
eCommerce Indonesia, Inilah Alasan Orang Indonesia Takut Berbelanja!

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas sebuah artikel tentang eCommerce Indonesia, Inilah Alasan Orang Indonesia Takut Berbelanja!. Faktor kepercayaan menjadi masalah utama orang Indonesia terhadap eCommerce-eCommerce tersebut.

Sebenarnya saat ini banyak startup-startup Indonesia yang membuat eCommerce yang maksudnya menyediakan fasilitas eCommerce untuk bangsa sendiri, yaitu Indonesia. Tetapi bagaimana ecommerce Indonesia bisa maju kalau bangsa sendiri saja tidak memberikan kepercayaan terhadap eCommerce Indonesia tersebut.

Tetapi kembali juga pada startup yang membuat eCommerce, bagaimana membangun sebuah eCommerce yang terpercaya bagi pelanggannya, mungkin itu adalah PR bagi para CEO eCommerce-eCommerce yang ada di Indonesia.

eCommerce Indonesia, Inilah Alasan Orang Indonesia Takut Berbelanja!

Berikut adalah beberapa masalah yang sering terjadi untuk eCommerce Indonesia yang tidak terpercaya dan membuat para calon pembeli takut untuk belanja online atau belanja di eCommerce.

1. Penipuan terhadap pelanggan.
2. Pencurian data identitas pelanggan.
3. Dalam hal eCommerce, hukum kurang berkembang.

Nah, sekarang anda sudah tahu bukan alasan orang indonesia takut berbelanja online di eCommerce Indonesia. Mungkin Pada pelaku bisnis eCommerce Indonesia harus membangun kepercayaan untuk para pelanggan. Agar para calon pelanggan tidak was-was jika berbelanja online di eCommerce anda.

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang eCommerce Indonesia, Inilah Alasan Orang Indonesia Takut Berbelanja!. Baca juga artikel tentang Inilah 3 Kelebihan Toko Online Untuk Bisnis Anda dan Peluang Bisnis Membuka Jasa Pembuatan Toko Online.