Jumat, 27 Juni 2014

Peluang Usaha Budidaya atau Ternak Burung Lovebird

Bisnis Burung Lovebird - Halo selamat datang di blog ayodeal yang penuh dengan inspirasi bisnis dan peluang usaha. Seperti pada kesempatan-kesempatan yang lalu tentang betapa menguntungkannya budidaya atau ternak burung, kali ini saya juga akan membahas sebuah peluang usaha di bidang yang sama juga.

Gambar di bawah ini saya ambil dari www.kabarukm.com.
Peluang Usaha Budidaya atau Ternak Burung Lovebird
Peluang Usaha Budidaya atau Ternak Burung Lovebird

Peluang bisnis atau usaha apa itu? Bisnis burung lovebird. Peluang bisnis yang khusus untuk penghobi burung ini sangat di rekomendasikan, pasalnya jumlah penggemar burung lovebird di Indonesia sangat banyak sekali.

Kemungkinan banyak orang suka dengan burung lovebird karena warnanya yang tampak bagus dan juga suaranya. Burung lovebird termasuk kategori burung hias, tetapi sekarang juga ada kontes tersendiri untuk burung lovebird. Jadi bagi para pecinta burung lovebird bisa mengikutkan burung kesayangannya ke dalam kontes tersebut. Siapa tahu burung anda termasuk burung lovebird yang di sukai juri kontes.

Pada kesempatan yang lalu saya telah menuliskan sebuah artikel yang saya yaitu sebuah Bagaimana Cara Memulai Usaha atau Bisnis Penangkaran Burung Kenari dan Bisnis Penangkaran dan Jual Burung Hias Parkit. Mungkin bisa menjadi rekomendari buat anda yang ingin mengambil keuntungan melimpah dari bisnis burung kicau ataupun hias.

Ok, kembali ketopik yaitu Bisnis Burung Lovebird. Untuk ternak burung lovebird tampaknya tidak terlalu sulit untuk penangannya di bandingkan dengan ternak burung kicau. Sama halnya seperti pada saat kita memelihara burung kenari atau ternak burung kenari.

Mungkin itulah gambaran besar tentang Peluang Usaha Budidaya atau Ternak Burung Lovebird. Semoga anda mendapatkan sebuah inspirasi bisnis setelah anda berkunjung di blog ini.

Jangan lupa untuk membaca artikel yang ada di blog ini, sebagai inspirasi untuk usaha anda.