Kamis, 12 Juni 2014

Peluang Bisnis Persewaan Baju Pengantin

Bisnis Baju Pengantin - Halo selamat datang di ayodeal, blog yang penuh dengan inspirasi bisnis dan juga referensi tentang peluang usaha. Pada musim-musim menjelang hari-hari puasa seperti ini, ini sama juga musimnya orang nikahan. Banyak sekali kaum adam dan hawa yang melangsungkan pernikahan pada saat seperti ini.

Nah, oleh karena itu kali ini kita akan membahas tentang sebuah peluang bisnis yang berhubungan dengan pesta perkawinan atau pesta pernikahan. Kita lirik peluang usahanya di bagian kostum atau baju pengantinnya. Tentu saja untuk peluang bisnis persewaan baju pengantin sangat jarang sekali, karena mungkin ini termasuk peluang usaha atau bisnis yang musiman.

Gambar ini saya ambil dari omdimas.com.
Peluang Bisnis Persewaan Baju Pengantin
Peluang Bisnis Persewaan Baju Pengantin

Lho kenapa kok musiman? Karena kebanyakkan orang melangsungkan pernikahan secara serentak di bulan-bulan tertentu. Tetapi dengan berkurangnya pesaing bisnis di bidang yang sama yaitu persewaan baju pengantin semakin bersar juga kesempatan orang-orang menggunakan jasa persewaan baju pengantin kita untuk acara kawinan mereka.

Dari jenis usaha seperti peluang bisnis persewaan baju pengantin seperti ini, biasanya juga ada bagian tata rias pengantin sendiri. Jadi mungkin selain bisnis persewaan baju kita juga bisa bersamaan menjalankan bisnis tata rias pengantin, tetapi itu juga kalau anda mempunyai ketrampilan tata rias pengantin. Atau kalau tidak anda bisa bayar orang untuk melakukan hal itu.

Mungkin peluang bisnis persewaan baju pengantin ini membutuhkan dana yang lumayan besar, karena untuk membeli baju atau pakaian dan juga peralatan pengantin itu tidak murah. Mungkin bisnis ini jarang di lirik orang karena bisnis ini musiman atau bisa juga karena bisnis ini membutuhkan modal yang cukup besar. Tapi bisnis ini patut menjadi referensi untuk bisnis anda, karena tetangga saya ada yang sukses dari bisnis persewaan baju pengantin ini.

Terima kasih anda telah membaca artikel ini, baca juga artikel tentang Bisnis Menjadi Reseller Jersey Bola atau Membuka Bisnis Konveksi Kaos Oblong. Jangan lupa untuk meninggalkan komentar di bawah ini ya?