Sabtu, 21 Juni 2014

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke final

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke final
Indonesia Terbuka Super Series Premier - Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (21/6/2014) sore WIB, Akhirnya Wakil Indonesia ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke babak final setelah mengalahka lawannya dari korea Kim Ki Jung/Kim Sa Rang dengan raber game.
jalannya pertandingan di set pertama pasangan Indonesia harus menelan kekalahan terlebih dahulu dari pasangan korea dengan angka 17-21

Tidak mau mengulangi kesalahan dan kalah seperti rekannya liliyana natsir dan tantowi kedua pasangan dari indonesia ini kemudian bangkit di gim kedua sehingga di babak kedua dapat memenangi pertandingan 21-13 dan menguasai jalannya pertandingan dengan terus menekan pasangan korea Kim Ki Jung/Kim Sa Rang.

Setelah imbang di dua set pertandingan dilanjutkan ke set ketiga untuk mencari pemenangnya. seperti babak kedua Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tidak mengendurkan serangannya ke pemain korea dengan terus menekan dan terus menjauh kan angka di papan scor, Dengan kerja keras akhirnya pasangan Indonesia menyudahi pertandingan dengan kemenangan 21-10.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi satu satunya wakil dari indonesia yang melaju kebabak final Indonesia Terbuka Super Series Premier. karena di pertandingan sebelumnya wakil ganda campuran liliyana natsir dan tantowi kalah dari pasangan korea Xu Chen/Ma Jin di babak semifinal yang di gelar di hari yang sama.

Di final pasangan Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan bertemu lawan Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong ganda putra dari korea selatan.