Kamis, 26 Juni 2014

Memulai Bisnis Persewaan atau Rental Laptop

Bisnis Persewaan atau Rental Laptop - Selamat datang di blog ayodeal, blog yang penuh dengan inspirasi bisnis dan juga peluang usaha yang kita cintai ini. Orang suksus biasanya adalah orang-orang yang pandai melihat peluang pada kebutuhan orang sekitar.

Ilustrasi sewa laptop berikut saya ambil dari ahlirental.blogspot.com.
Memulai Bisnis Persewaan atau Rental Laptop
Memulai Bisnis Persewaan atau Rental Laptop

Pada kesempatan yang lalu kita telah membahas tentang sebuah bisnis jasa lebih tepatnya Membuka Jasa Servis dan Keamanan Komputer. Pada artikel tersebut kita telah membahas secara garis besar apakah peluang usaha atau bisnis servis dan keamanan komputer masih bagus prospeknya atau tidak.

Nah pada artikel yang kita bahas kali ini kurang lebih hampir sama dengan artikel sebelumnya, yaitu Bisnis Persewaan atau Rental Laptop. Memangnya bisnis ini bagus untuk di jalankan? Tentu saja.

Laptop adalah sebuah alat yang fungsinya secara umum sama dengan komputer/PC tetapi beda di sisi bentuknya saja. Keunggulan yang lain di bandingkan dengan komputer/PC yaitu laptop lebih mobile dan bisa di bawa kemana saja.

Bisnis rental atau sewa laptop ini nampaknya cukup bagus untuk pengusaha yang mempunyai dompet tebal, pasalnya bisnis rental atau sewa laptop tersebut membutuhkan modal yang cukup besar untuk menjalankannya.

Sasaran pasar kita adalah orang-orang yang tidak mempunyai laptop tapi butuh laptop pada saat itu juga. Misalkan saja event pelatihan komputer yang medianya menggunakan laptop tapi peserta pelatihan komputer tersebut tidak mempunyai laptop.

Kemudian misalkan saja diklat guru, diklat ini membutuhkan laptop tapi sang guru tidak mempunyai laptop, dan kesempatan kita untuk menyediakannya. Dan masih banyak lagi contoh-contoh orang yang membutuhkan laptop untuk keperluan pribadi atau organisasi.

Nah, mungkin kita cukupkan saja kesempatan ini, terima kasih anda telah membaca artikel tentang Memulai Bisnis Persewaan atau Rental Laptop ini. Jangan lupa untuk juga membaca artikel tentang Memulai Membangun Bisnis Toko Komputer.