Rabu, 25 Juni 2014

Membuka Jasa Servis dan Keamanan Komputer

Bisnis Jasa Servis dan Keamanan Komputer - Selamat datang di sebuah halaman blog yang penuh dengan inspirasi bisnis dan peluang usaha, Ayodeal. Pada kesempatan kali ini saya akan mengajak anda untuk membahas tentang bisnis yang bergerak di bidang teknologi.

Ilustrasi gambar di bawah ini saya ambil dari www.erdisusanto.com.
Membuka Jasa Servis dan Keamanan Komputer
Membuka Jasa Servis dan Keamanan Komputer

Peluang usaha yang bergerak di bidang teknologi tentu sangat banyak sekali, tetapi kali ini kita akan fokus ke salah satu peluang di bidang teknologi yaitu Bisnis Jasa Servis dan Keamanan Komputer. Pada kesempatan sebelumnya kita telah bahas Peluang Usaha Menjadi Teknisi Komputer.

Sebenarnya antara artikel Membuka Jasa Servis dan Keamanan Komputer dan Peluang Usaha Menjadi Teknisi Komputer ini sangat berhubungan, jadi tidak ada salahnya nda membaca kedua artikel tersebut.

Jasa servis komputer
Biasanya di lakukan perorangan, karena jasa servis komputer hanya membutuhkan ketrampilan perbaikan komputer dan juga seorang teknisi hanya membutuhkan beberapa alat saja untuk memperbaiki kerusakan komputer secara umum.

Jasa keamanan komputer
Pada jasa ini, teknisi biasanya hanya mengecek apakah komputer client dalam keadaan baik-baik saja atau komputer dalam keadaan yang kurang baik. Maka teknisi keamanan komputer ini hanya berkutit di bagian software saja dan memastikan bahwa komputer dalam keadaan baik-baik saja dan terhindar dari virus komputer atau semacamnya.

Memang sudah banyak orang yang mulai mencoba bisnis atau peluang usaha membuka jasa servis dan keamanan komputer ini. Tetapi lihat dulu di daerah anda sudah ada atau belum teknisi semacam ini, jika belum tidak ada salahnya mencoba bisnis jasa servis dan keamanan komputer.

Kalaupun ada, toh juga tidak apa-apa jika bersaing dengan yang sudah duluan membuka bisnis semacam ini. Rejeki masing masing. Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Membuka Jasa Servis dan Keamanan Komputer.