Rabu, 25 Juni 2014

Forum Jual Beli Kaskus (FJB), Tempat Dagang Paling Rame

Forum Jual Beli Kaskus (FJB), Tempat Dagang Paling Rame - Halo agan atau aganwati yang berkunjung di blog ayodeal yang penuh dengan inspirasi bisnis dan peluang usaha. Kenapa Anda saya panggil Agan atau Aganwati? Karena, di kaskus bagi member pria akan berjuluk Juragan dan bagi member wanita akan mempunyai julukan Juragan Wati.

Gambar ini saya ambil dari tekno.kompas.com.
Forum Jual Beli Kaskus (FJB), Tempat Dagang Paling Rame
Forum Jual Beli Kaskus (FJB), Tempat Dagang Paling Rame

Indonesia mempunyai sebuah wadah bagi semua komunitas berbentuk forum online yaitu Kaskus, yang di klaim memiliki member terbanyak di Indonesia (untuk kategori forum) dan merupakan forum terbesar di Indonesia. Loyalitas member terhadap Kaskus sangat besar, mereka seakan-akan ingin kembali dan kembali ke forum kaskus tersebut.

Beberapa periode ini, mulai gempar dengan adanya forum jual beli kaskus atau biasa di sebut FJB Kaskus. Sebenarnya FJB Kaskus ini sudah lama sekali beredar, namun baru gempar beberapa periode ini.

FJB Kaskus adalah sebuah wadah di mana para member kaskus bisa berdagang antara member satu dengan yang lainnya. Member kaskus dapat menjual barang atau membeli barang yang di pasang oleh member lainnya.

Karena kaskus adalah forum dan mempunyai FJB dengan member yang luar biasa banyak, menurut saya produk anda akan cepat di kenal orang jika anda membuat sebuah thread atau penawaran di FJB Kaskus. Kumpulkan reputasi anda di kaskus agar para calon pembeli dengan keseriusan anda dalam menjual sebuah produk.

Dengan dagang di kaskus anda dapat membangun sebuah brand untuk produk anda agar di kenal khalayak ramai dan juga anda mempunyai kesempatan yaitu produk anda terjual.

Nah, mungkin seperti itulah gambaran enaknya berdagang dengan forum jual beli di kaskus. Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Forum Jual Beli Kaskus (FJB), Tempat Dagang Paling Rame. Baca juga artikel tentang Bagaimana Cara Toko Online Kita Menjadi Ramai Pengunjung.