Selasa, 03 Juni 2014

Dampak (Nobar) Piala Dunia 2014 Terhadap Usaha Warung Kopi

Dampak Nobar Sepak Bola Terhadap Usaha Warung Kopi - Selamat datang di Ayodeal, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang dampak moment terakbar olahraga sepak bola di dunia yaitu piala dunia terhadap bisnis atau usaha kita.

Memang ada ya dampak piala dunia 2014 ini terhadap bisnis atau usaha kita? Weits... jangan berfikir seolah-olah anda bukan calon pengusaha yang sukses, berani beda adalah salah satu jalan menuju kesuksesan. Pada moment piala dunia 2014 banyak orang yang berfikiran moment tersebut adalah moment pesta sepak bola terbesar tahun ini, tentunya ini bicara tentang piala dunia 2014.

Dampak (Nobar) Piala Dunia 2014 Terhadap Usaha Warung Kopi
Dampak (Nobar) Piala Dunia 2014 Terhadap Usaha Warung Kopi

Tapi bagi orang yang pandai melihat peluang usaha hal ini adalah ladang peruntungan bagi mereka yang berani beda. Kronologisnya saat ini siaran olahraga itu mahal sekali, khususnya sepak bola. Saat pertandingan olahraga sepak bola berlangsung, pada saat itu juga layar tv anda scramble atau acak (berlayar gelap), kecuali tv yang memakai antena biasa.

Nah kesempatan bagi para pelaku usaha warung kopi yang beredaran di luar sana untuk memberikan servis nongkrong di usaha warung kopi yang di pegangnya sambil nonton sepak bola piala dunia 2014 tentunya. Agar pengunjung merasa puas, sediakan layanan TV berbayar agar gambarnya jernih dan juga pakai LCD Proyektor agar gambarnya besar. Dengan adannya piala dunia 2014 usaha warung kopi anda pasti meledak-ledak.

Mungkin ini adalah kesempatan emas bagi para pelaku usaha warung kopi. Sedikit kendala berada di mahalnya harga LCD Proyektor, tapi jangan sampai kalah akal, anda bisa menyewa LCD Proyektor di tempat penyewaan LCD Proyektor. Think Again...!!!

Oke, terima kasih anda telah membaca artikel tentang dampak (nobar) piala dunia terhadap usaha warung kopi. Baca juga artikel yang berhubungan dengan warung kopi, yaitu Membuka Lesehan Warung Kopi Sangat Menguntungkan. Kirim komentar anda di bawah ini.