Senin, 09 Juni 2014

Cara Agar Bisnis Warnet Anda Ramai Pengunjung

Cara Agar Bisnis Warnet Anda Ramai Pengunjung - Selamat datang dan selamat membaca blog yang berisi tentang inspirasi bisnis dan peluang usaha ini. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas bagaimana cara mengoptimasi bisnis kita yang sudah jalan. Tetapi pada artikel pemasaran bisnis kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara agar bisnis warnet anda ramai dengan pengunjung.

Nampaknya banyak sekali strategi-strategi yang di lancarkan oleh para pelaku usaha dunia warnet, karena juga tidak sedikit orang yang berbisnis di bidang yang sama. Bahkan sudah beberapa tahun yang lalu bisnis warnet ini ramai sekali pelakunya.

Ilustrasi ini saya ambil dari diwarnet.wordpress.com.
Cara Agar Bisnis Warnet Anda Ramai Pengunjung

Salah satu hambatan usaha warnet kita adalah ramainya pesaing di bisnis warnet itu sendiri, oleh karena itu kita harus pandai-pandai untuk dapat memenangkan pasar. Berikut ini beberapa strategi yang akan membuat bisnis warnet anda ramai dengan pengunjung.
  1. Berikan koneksi yang cepat dengan harga yang sesuai/terjangakau.
  2. Berikan pengunjung kenyamanan dengan tempat yang bersih dan asik.
  3. Sediakan juga tempat untuk pembelian soft drink dan makanan ringan di warnet anda.
  4. Sediakan paket internet yang menarik.
  5. Isi seluruh komputer client dengan games dan film yang pastinya akan menjadi konsumsi empuk bagi client.
  6. Berikan servis yang memuaskan jika terjadi trouble.
  7. Berikan parkiran yang luas dan aman untuk kendaraan pengunjung.

Nah, beberapa strategi agar bisnis warnet anda ramai dengan pengunjung mungkin bisa jadi referensi bagi anda yang akan membuka usaha warnet atau bahkan yang saat ini sudah menjalankan bisnis warnet tersebut. Semoga saja usaha anda terus maju, jangan lupa baca juga 6 Tips Agar Usaha Persewaan PlayStation atau PS Menjadi Ramai.