Kamis, 12 Juni 2014

Bisnis Rental atau Persewaan Mobil

Bisnis Rental atau Persewaan Mobil - Selamat datang di blog tercinta kita yang membahas tentang inspirasi bisnis dan peluang usaha untuk anda, atau juga bisa di jadikan referensi dari angan-angan anda untuk menjadi seorang wirausahawan dan wirausahawati yang baik hatinya.

Baik pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang bisnis persewaan kendaraan, tepatnya bisnis rental atau persewaan mobil. Peluang usaha atau bisnis ini juga masih sangat jarang di masuki oleh orang bisnis yang sudah semakin menggila banyaknya. Mungkin peluang bisnis atau usaha ini jarang di lirik karena membutuhkan dana yang cukup besar.

Gambar ini saya ambil dari www.assarent.co.id.
Bisnis Rental atau Persewaan Mobil
Bisnis Rental atau Persewaan Mobil

Bayangkan saja belum-belum sebelum bisnisnya bergulir, kita sudah di haruskan beli mobil. Yah jelas saja namanya juga bisnis rental atau persewaan mobil, ya harus membutuhkan modal yang besar. Biasanya bisnis yang membutuhkan modal yang relatif besar, keuntungannya pun juga besar.

Untuk menjalankan bisnis rental atau persewaan mobil ini kita harus punya rule atau aturan paten tentang bagaimana syarat menyewa dan juga jika mobil mengalami kerusakan. Semua itu harus rinci adanya, sebab bisnis ini adalah jenis bisnis yang bermodal besar.

Kemudian tempat parkiran yang luas, bagus dan strategis juga akan memberikan kesan yang baik bagi calon penyewa. Apalagi sebentar lagi musimnya bulan ramadhan, semua orang lagi sibuk-sibuknya untuk persiapan mudik, sebagian orang pasti membutuhkan alat transportasi. Oleh karena itu bisnis ini masih terbuka lebar untuk anda yang ingin mengembangkan bisnis dan untuk anda yang mempunyai modal.

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Bisnis Rental atau Persewaan Mobil. Baca juga artikel tentang Bisnis Menjadi Reseller Jersey Bola dan Dampak (Nobar) Piala Dunia 2014 Terhadap Usaha Warung Kopi.