Minggu, 29 Juni 2014

Bisnis Kuliner di Bulan Ramadhan Sangat Menguntungkan

Bisnis kuliner bulan ramadhan tampaknya sangat banyak sekali peminatnya, karena bisnis kuliner di bulan ramadhan ini juga sangat laris manis di serbu orang-orang yang lagi sahur atau berbuka. Mulai dari beraneka makanan dan minuman di jajakan oleh para pelaku bisnis kuliner yang melakukan aksinya di bulan ramadhan ini.

Gambar bisnis kuliner bulan ramadhan ini saya ambil dari www.fajarbekasi.com.

Bisnis Kuliner Bulan Ramadhan
Bisnis Kuliner di Bulan Ramadhan Sangat Menguntungkan

Karena persaingan bisnis kuliner di bulan ramadhan ini sangat ketat, kita harus pasang strategi untuk bisa menang. Salah satunya dengan membuat sebuah usaha kuliner yang unik, unik di sini artinya bagaimana kreatifnya anda saja dalam menjalankan bisnis kuliner di bulan ramadhan ini.

Sasaran pasar kita semuanya dari anak-anak sampai orang dewasa pun kita sikat. Tetapi kita mempunyai waktu pasar sendiri jika kita membuka bisnis kuliner di bulan ramadhan, yaitu pada waktu sahur dan pada waktu berbuka puasa telah tiba.

Apalagi jika anda menyediakan tempat yang nyaman dan luas untuk para pengunjung kuliner anda, pasti akan laris manis usaha anda itu. Makanan dan minuman yang anda tawarkan tentunya juga harus halal.

Biasanya menu untuk berbuka adalah makanan yang di awali dengan manis-manis, seperti kolak, es dawet dan masih banyak lagi.

Dalam usaha bisnis kuliner anda bisa hanya menjual makanan, minuman dan lauk saja tetapi anda juga bisa memberikan tempat pada pelanggan untuk berbuka, semacam warung atau cafe lesehan seperti itu.

Nah, bisnis kuliner di bulan ramadhan tentunya sangat menguntungkan, bagaimana? Anda tertarik dengan jenis usaha kuliner ini? Jangan lupa untuk membaca artikel tentang Membuka Lesehan Warung Kopi Sangat Menguntungkan. Semoga dapat jadi referensi untuk anda.