Kamis, 12 Juni 2014

Bisnis Baju Bola Piala Dunia 2014 Brazil

Bisnis Baju Bola - Selamat berkunjung di blog yang penuh dengna inspirasi bisnis dan peluang usaha ini. Pada kesempatan kali ini saya akan mengajak anda untuk mencoba melirik usaha yang ada hubungannya dengan piala dunia 2014.

Sebenarnya artikel ini hampir sama intinya dengan tulisan saya yang Bisnis Menjadi Reseller Jersey Bola. Tetapi pada artikel ini lebih kita tekankan bisnis kita lebih ke arah piala dunia 2014 Brazil. Kenapa? Karena tadi malam piala dunia sudah muali bergulir yang di buga dengan pertandingan antara brazil dan kroasia yang berakhir dengan kemenangan menjadi milik tuan rumah, 3 - 1.

Gambar ini saya ambil dari bolawuss.blogspot.com.
Bisnis Baju Bola Piala Dunia 2014 Brazil
Bisnis Baju Bola Piala Dunia 2014 Brazil

Meskikun kita tidak dapat melihatnya secara langsung tapi kemeriahan di Indonesia tidak kalah rame dengan yang melihatnya secara langsung di stadion. Walaupun hanya nonton bareng atau istilah kerennya kita sebut dengan istilah "Nobar", pernak-pernik dan atribute yang di pakai pun lengkap. Semua itu membuktikan mereka mendukung penuh kepada tim yang berlaga.

Nah, ini adalah salah satu ruang bagi kita yang pandai melihat peluang. Kenapa tidak kita menjadi penyedia atribute khususnya baju bola atau jersey untuk kemeriahan piala dunia 2014 Brazil ini. Karena Baju bola atau jersey adalah salah satu atribute yang sangat mencolok, memperlihatkan bahwa dia adalah fans tim bola sejati.

Pada momen-momen seperti ini rupanya juga banyak yang memanfaatkan untuk bisnis, salah satunya ya bisnis baju bola ini. Saingan kita sangat banyak jika ingin mencoba bisnis yang satu ini, dan bisnis baju bola atau jersey ini tentunya adalah sebuah peluang usaha musiman, kita tahu bahwa piala dunia itu bergulir 4 tahun sekali.

Semoga anda mendapatkan inspirasi dari tulisan tentang Bisnis Baju Bola Piala Dunia 2014 Brazil ini. Jangan lupa untuk membaca artikel tentang Dampak (Nobar) Piala Dunia 2014 Terhadap Usaha Warung Kopi. Terima kasih dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar di bawah ini.