Minggu, 25 Mei 2014

Peluang Usaha Agen Travel

Peluang Usaha Agen Travel
Seiring dengan pertumbuhan ekonomi global dan nasional, pemerintah memperkirakan akan adanya peningkatan penumpang
pesawat dalam jangka waktu Lima tahun kedepan, dimana setiap tahunnya akan terjadi peningkatan sebesar 10 persen sehingga diperediksi pada tahun 2015 jumlah penumpang angkutan domestik sebesar kurang lebih 77 juta penumpang, ini baru perhitungan secara moderat saja. Sumber : tribun news.
Dengan melihat pertumbuhan diatas maka ini menjadi peluang usaha tersendiri untuk menyediakan jasa agen travel. Selain pengelolaan nya yang cukup mudah yaitu bisa dengan cara Online atau penjualan langsung, atau dapat menggabungkan keduanya yaitu selain dijual online juga dujuala offline/langsung sehingga kedua pasar tersebut bisa anda kelola secara bersamaan.
Mengingat harga rata rata tiket semua perjalanan baik itu Darat, Laut ataupun udara tidak jauh berbeda, maka anda dapat menjual semua tiket tersebut. Lantas berapa modal yang diperlukan untuk memulai usaha menjadi Agen Travel ini? Dari beberapa sumber yang menjadi Agen travel, modal awal yang diperlukan untuk memulai usaha Agen Trave kurang dari 5 juta saja anda sudah dapat berjualan tiket Pesawat terbang dan Kereta Api. Bagaimana apakah anda tertarik menjalankan Peluang usaha Agen travel ini? Mungkin Situs ini bisa menjadi reverensi anda untuk memulai usaha Agen travel "http://www.agentiket.net", Selamat Berwirausaha Semoga Sukes..

Semoga Artikel Sederhana ini menjadi Inspirasi Wirausaha Anda