Rabu, 21 Mei 2014

Google Sandbox and Penalty Checker Tool

Google Sandbox and Penalty Checker Tool
Habis Searching di google secara kebetulan nemuin judul di atas, karena merasa penasaran dan kurang tahu apa artinya maklum kemampuan bahasa Jerman saya Nol, eh salah maksud saya bahasa English saya datar datar saja jadi saya buka saja di bapak dari empunya internet ( google translate ) ternyata artinya kurang lebih begini : Google Sandbox dan Penalty Checker Tool. waduh alamak ternyata yang berubah ke bahasa Indonesia hanya kata and saja. Semakin penasaran lagi saya, kemudian saya coba translate kan untuk keterangan yang di bawahnya: 






Untuk penampakannya seperti dibawah dan dari hasil yang kedua saya dapatkan sedikit gambaran tentang google sandbox ini :

Google Sandbox and Penalty Checker Tool





ini hasil dari google translate:
Deindexed - Bila domain Anda benar-benar dihapus dari Google. Juga dikenal sebagai Banned.
Dihukum - Bila domain Anda atau halaman masih ada namun tidak satupun dari halaman Anda dapat ditemukan melalui permintaan pencarian yang sangat langsung. Hukuman ini dapat otomatis melalui algoritma Google atau diterapkan secara manual oleh Engineer Google Mutu.
Sandboxed - domain Anda atau halaman tidak deindexed atau Penalized, tapi lalu lintas yang Anda dapatkan dari Google tiba-tiba turun drastis.


Dapat saya simpulkan kurang lebih begini SANDBOX merupakan penalty yang dilakukan oleh pihak google terhadap blog atau website seseorang sehingga menyebabkan blog atau website tidak terindex oleh search engine google. nah loh gimana coba apakah punya anda termasuk yang kena sandbox dari google ??

Kemudian apa sih penyebab web atau blog kena pinalty, di bawah ini beberapa penyebnya:
1. Terlalu banyak mengulang kata dalam pembuatan artikel.
2. Ping yang berlebihan
3. Terlalu banyak backlink yang mengandung sara atau situs situs porno
4. Artikel yang dibuat dari hasil copy paste
5. Blackhat seo

Untuk mengecek apakah web kamu terkena google Sandbox silahkan cek di sini http://pixelgroove.com/serp/sandbox_checker/

semoga artikel ini membantu dan berguna. selamat malam.