Rabu, 14 Mei 2014

5 Jasa Yang Ditawarkan Oleh Usaha Software House

5 Jasa atau Servis Yang Ditawarkan Usaha Software House - Selamat datang bagi para pengunjung yang saat ini sedang membaca artikel tentang 5 jasa yang ditawarkan oleh usaha software house. Bisnis atau usaha software house ini, sangat jarang di prospek oleh banyak orang karena tidak semua orang mengetahui apa itu software house.

Nah, apa sih usaha software house itu? usaha Software House adalah sebuah usaha di bidang teknologi informasi untuk memberikan jasa berupa produk ataupun jasa sebagai solusi dari permasalahan client di bidang teknoogi dan juga informasi.

5 Jasa Yang Ditawarkan Oleh Usaha Software House
5 Jasa Yang Ditawarkan Oleh Usaha Software House

Usaha software house ini mempunyai garis besar bagaimana kita memberi solusi kepada client, entah client kita itu dari pemerintah, perusahaan atau perorangan. Sesuai dengan permintaan dari client, usaha software house kita akan mengerjakan semua yang di minta oleh client.

Biasanya pekerjaan apa saja yang menjadi langganan untuk di kerjakan oleh sebagian besar usaha software house? Nah, inilah sebagian jasa job-job yang biasanya di kerjakan oleh usaha software house untuk memuaskan client.

1. Membuat Aplikasi Berbasis Desktop
Ini adalah jasa pertama ditawarkan oleh sebuah usaha software house. Pembuatan aplikasi berbasis desktop ini disesuaikan dengan permintaan client. Pembuatan aplikasi biasanya menggunakan bahasa pemrogramman populer di kalangan Indonesia seperti Visual Basic, Delphi, VB .NET, Java, dan lain-lain. Contoh aplikasi : Aplikasi Bel Sekolah.

2. Membuat Aplikasi Berbasis Web dan Desain Web
Usaha software house juga memberikan jasa pembuatan aplikasi yang di bangun dengan bahasa pemrogramman yang berhubungan dengan website. Contoh aplikasi : Pembuatan website sekolah dan pembuatan E-Learning.

3. Membuat Aplikasi Berbasis Mobile
Nah, saat ini aplikasi-aplikasi berjalan di mobile seperti android, Blackberry dan IOS. Oleh karena itu usaha software house juga harus melirik peluang jasa satu ini.

4. Memberi Jasa Mulitimedia
Satu lagi jasa atau servis yang ditawarkan oleh software house di Indonesia adalah membuatkan sesuatu yang berbau multimedia seperti profil perusahaan yang di buat dengan menggunakan Adobe Flash.

5. Memberi Jasa Desain Grafis
Nah, ini adalah bagian terakhir. Jasa desain grafis juga sangat umum ditawarkan oleh usaha software house. Karena banyak sekali perusahaan yang butuh jasa tersebut agar perusahaannya terkenal salah satunya dengan di buatkan logo untuk perusahaan tersebut.


Nah inilah 5 Jasa Yang Ditawarkan Oleh Usaha Software House di Indonesia, semoga saja artikel ini dapat memberikan inspirasi bagi anda dalam membuka sebuah usaha software house. Baca juga artikel tentang Peluang Usaha Jual Beli Komputer Bekas, Prospek Sangat Bagus.