Jumat, 31 Januari 2014

Untung Dari Usaha Makanan Pempek Palembang

Usaha Makanan - Halo sobat wirausahawan dan wirausahawati yang saat ini sedang membaca blog ayodeal ini. :D Pada artikel sebelumnya kita telah membahas tentang usaha lesehan warung kopi, nah pada artikel kali ini kita akan membahas tentang usaha yang hampir sama yaitu pada usaha makanan dan minuman.

Untung Dari Usaha Makanan Pempek Palembang
Untung Dari Usaha Makanan Pempek Palembang

Alasan kenapa kita layak melirik usaha makanan yang satu ini yaitu pempek palembang adalah makanan yang unik, enak dan juga pas untuk lidah orang Indonesia. Makanan yang berbahan dasar ikan tenggiri ini banyak diminati konsumen mulai dari anak-anak sampai yang tua. Hehehe...

Untuk memulai usaha pempek palembang apa saja yang di butuhkan?

1. Keterampilan untuk membuat pempek palembang
kita bisa belajar dari kursus memasak atau kita bisa cari resep pempek palembang yang rasanya paling enak di internet. (Pempek Palembang)

2. Kita juga butuh tempat yang strategis
Anda bisa pilih opsi yaitu anda pilih tempat yang permanen (Ruko) atau non-permanen (Gerobak dorong), sesuaikan dengan pasar anda. Jangan lupa untuk memilih tempat yang dekat kampus, sekolah atau tempat-tempat di mana anak muda nongkrong. Maklum sebagian anak muda kan senang nyemil ya.

  Anda juga perlu membuat kira-kira butuh biaya berapa untuk bisa menjalankan bisnis pempek palembang ini, semoga saja artikel ayodeal kali ini dapat memberi inspirasi bagi anda yang saat ini kebingungan mencari usaha apa yang pas untuk anda. Jangan lupa sering-sering mampir ke blog ini untuk mendapatan info terupdate tentang dunia usaha, silahkan berkomentar di bawah ini ya? :D

Salam, Bactiar Nur Yusuf