Sabtu, 26 Oktober 2013

Malem Minggu Nang Kantor Mas Broo....

heemmm, kayaknya langsung aja deh.... Seperti biasanya nggak banyak yang berubah di sini di kantor ATM Kintap, haya ada segelintir temen temen yang lagi pada asik bermain leptop dan komputer masing masing. Oh ya sebelumnya aku mau ngasih tau apa itu ATM, ATM adalah sebuah perusahan PT dengan kepanjangan PT. Anugerah Tambang Mulia, perusahaan ini tempat aku bekerja di propinsi kalimantan selatan tepatnya di desa simpang empat muara kintap, perusahaan ini bergerak di bidang kontraktor pertambangan yang bekerja sebagai kontraktornya PT. Arutmin Indonesia, perusahaan ini bergerak di pertambangan batu bara. oke mungkin itu saja sebagai gambaran tempat aku bekerja, di sini aku mau bercerita tentang kegitan kita ketika malam telah tiba ketika kegiatan di office selesai. apa kegiatan kita cikidul.... untuk lebih enaknya aku mau bercerita satu persatu kegiatan dari setiap penghuni kantor, oh ya kantor kita satu atap dengan mes atau tempat tidur kita, jadi habis ngantor tidurnya ya di situ lagi hahahaha......judulnya ya lu lagi lu lagi...... oke dari yang pertama: Pak Ali Surahman, siapa dia ? pak ali adalah sebagai project manager di tempat aku bekerja jadi bisa di bilang sebagai bapak kita atu sebagai penanggung jawab sepenuhnya terhadap kegiatan operasional pertambangan yang di lakukan oleh PT. ATM. Pak Ali adalah sosok pemimpin yang disiplin namun tetap humoris, dia sangat mudah untuk di ajak sering dan belajar di dunia pertambangan maklum saja dia adalah lulusan fakulitas dari ITS, Dia sudah malang melintang di dunia pertambangan. apa sih yang dilakukan pak ali ketika kantor sudah tutup ya setiap hari pak ali sering ngobrol bersama kita tidak hanya membahas pekerjaan namun sampai permasalahan keluarga pun kita bicarakan dia sering memberikan masukan masukan kepada kita, kalo tidak begitu dia selalu berhadapan dengan leptopnya untuk mengutak atik atau menganalisis pekerjaan harian kita kadang di selingi dengan candaan kecil yang membuat pecahnya keheningan malam. ya itulah sosok pak ali....lanjut yang ke dua siapa dia, cikimplung...... Pak Sani, Siapakah pak sani ? dulu waktu pak sani bergabung dengan kita, pertama yang aku lihat dari sosok dia orangnya pendiam dan hanya mau bicara jika di tegur...eh tak taunya, orangnya sangat lucu dan humoris, posisi pak sani adalah sebagai IT di kantor kami, semua pekerjaan yang menyangkut elektronik dan pemrograman di handle sama dia, bayangkan dari pekerjaan resmi kantor sampai HP karyawan yang Service ya dia hahaha.........setiap hari kerjanya hampir di pastikan memelototi sebuah PC atau komputer di depan mejanya dengan di temani segelas kopi hitam, karena itu adalah menu wajib, pak sani ini orangnya hampir di pastikan tidurnya paling bontot alias terakhir.......nggak tau kenapa setiap di ajak tidur tapi dia tetep utak utik komputernya dan entah apa yang di kerjakannya......Oke masih ada beberapa temenku yang wajib aku tulis disini tapi rasanya aku sudah ngantuk banget deh so temen temen ceritaku akan aku sambung ke cerita berikutnya ya jadi tetep ikuti perkembangan nya karena pasti seru untuk mengetahui seputaran apa yang di kerjakan karyawan karyawan pertambangan seperti saya ini........