Minggu, 16 Juni 2013

cara mengajukan pinjaman ke bank mandiri syariah



Cara Mengajukan Pinjaman ke BNI syariah
pengajuan pembiayaan ke Bank Syariah Mandiri adalah sebagai berikut:
  1. Jaminan agunan berupa sertifikat tanah, kebun, rumah, BPKB dan sejenisnya disesuaikan dengan jenis pembiayaan yang Anda ajukan.
  2. KTP
  3. Kartu Keluarga
  4. NPWP
  5. Surat keterangan gaji atau surat keterangan memiliki tanah atau kebun.
  6. Foto dan sebagainya.
Beberapa persyaratan umum di atas perlu Anda miliki sebelum mengajukan pembiayaaan kepada pihak Bank Syariah Mandiri. Biasanya setelah Anda mengajukan pembiayaan, pihak dari Bank Syariah Mandiri akan melakukan survey lokasi terhadap jaminan yang Anda ajukan.
Mengapa Anda perlu mengajukan pembiayaan ke Bank Syariah Mandiri? Berikut ini beberapa alasan utamanya:
  1. Sistem syariah tanpa bunga, yakni hanya menggunakan sistem bagi hasil sehingga cicilan pembayaran relatif lebih murah dibandingkan dengan bank-bank lainnya.
  2. Proses pengajuan yang mudah dan pelayanan yang sangat ramah dari pihak pengelola Bank Syariah Mandiri.
  3. Anda akan merasakan keberkahan dari bisnis UKM yang Anda kelola karena memakai sumber modal yang jelas dan sesuai dengan syariah.
  4. Dengan mengajukan pembiayaan ke BSM, Anda terdaftar sebagai nasabah dan akan berkesempatan mengikuti undian berhadiah yang dilakukan oleh pihak BSM dalam waktu tertentu.
  5. Sama seperti bank lainnya, BSM juga menyediakan pinjaman makro ratusan juta rupiah bagi Anda yang ingin mengelola usaha bisnis yang besar.
  6. Saat ini BSM telah mengembangkan sayap hadir  hampir di setiap kabupaten, sehingga memudahkan Anda untuk memanfaatkan layanan bank syariah tersebut.
Mengapa tak coba memanfaatkan peluang pengajuan pembiayaan di BSM saja? Cara mudah dan aman mendapatkan pinjaman dana untuk modal bisnis UKM yang berkah dan sesuai syariah.

Daftar Pustaka
http://danausaha.net/pengajuan-pinjaman-modal-usaha-ke-bank-syariah-mandiri-bsm.html