Senin, 20 Mei 2013

Tips Cara Mengembangkan Dan Memajukan Salon Kecantikan

Salah satu jenis bisnis rumah yang dijalankan oleh wanita adalah salon kecantikan. Saat ini, selain pemotongan rambut, salon di rumah menawarkan berbagai perawatan kecantikan seperti facial, konsultasi kosmetik, pedikur, dan perawatan kuku.

Sue Marx telah menjalankan bisnis salon di rumah selama dua puluh tahun. Setelah mengetahui bahwa ia tidak akan menerima komisi lagi dari sebuah toko kecantikan dimana is bekerja paruh waktu, is keluar dan mulai menjadi penata rambut di apartemennya. la dan suaminya menabung untuk membangun rumah sendiri, termasuk merancang salon untuknya.

Marx memulai dengan memotong rambut wanita sampai untuk seluruh keluarga. “Saat ini, akan lebih enak bagi seluruh keluarga untuk datang sekaligus memotong rambut,” kata Marx, “karena gaya hidup keluarga sangatlah sibuk dengan kerja, sekolah, olah raga dan aktivitas lain.”

usaha salon kecantikan
Marx harus memperbaharui surat ijin kosmologi-nya tiap tahun, salonnyapun diperiksa tiap tahun oleh badan pemeriksa negara bagian. la tidak pernah membuat Wan – semua pelanggannya datang dari cerita mulut-ke-mulut. la memiliki kerja yang mapan dan memilih untuk bekerja mulai hari Rabu siang sampai Sabtu sore, sehingga ada waktu untuk dua orang putranya dan suami. Salonnya memiliki saluran telepon dan listrik sendiri. Perhatikan juga izin usaha dan peralatan yang dapat membahayakan konsumen salon anda, karena itu lebih baik pada awalnya konsultasi terlbih dahulu ke konsultas kesehatan.

Marx memulai dengan peralatan bekas yang masih bagus, ketika is ingin memperbaharui salonnya, is mengganti pelapis kursi. Suaminya merupakan bisnis yang balk bagi keluarga saya. Pelanggan amat b dalam soal jadwal, kapanpun saya ingin mengubah jadwal ai mendadak harus pergi.”

Modal Awal dan Sumber Keuangan Salon kecantikan
•    $3,000 sampai $30,000 atau lebih untuk peralatan dan perabotan.
Biayanya berbeda sesuai dengan layanan yang diberikan, peralatan
baru atau bekas yang Anda bell, biaya produk, dan sejenisnya. IN
tidak termasuk biaya pelatihan dan surat ijin untuk bekerja di rumah.
•    Tabungan pribadi, pinjaman bisnis kecil.

Panduan Harga
Lihat harga rata-rata untuk rambut, kulit, dan perawatan kuku d tetapkan harga yang kompetitif. Bila Anda memiliki salon di rumah, An bisa menurunkan harga, karena Anda tidak perlu membayar sewa, t, tetap harus menghitung pengeluaran dan ongkos.

Bila Anda tidak memiliki layanan tambahan, Anda dapat mengunda seorang spesialis untuk memberikan layanan mereka pada hari terten Mereka membayar dengan persentase, atau membayar sewa ruang, atau memberi komisi untuk tiap pelanggan yang Anda berikan.

Metode dan Tips Pemasaran dan Periklanan
•    Dorong pelanggan yang merasa puas untul Anda.
•    Berikan tawaran khusus bagi seluruh keluar
•    Berikan kupon melalui surat iklan untuk faci gratis.

Peralatan Pokok
Peralatan rumah kantor, peralatan standar, telepon dengan mesin, !ayanan penjawab, atau voice mail. Juga alat-alat seperti pengering rambut, bahan kmia, linen, dan perlengkapan salon tetap.
Saran Pelatihan, Pengalaman, atau keterampilan yang Dibutuhkan
•    Masuk ke sekolah kecantikan.
•    Bekerja di salon untuk mendapatkan pengalaman.
•    Senang bekerja dengan orang banyak.

Ide Tambahan Toko Salon
• Salon khusus kuku di rumah. Untuk mengetahui metode perawatan kuku terbaru, trend, produk, dan lisensi, kunjungi pameran perdagangan dan seminar. Lihat majalah NAILS dan informasi dari Nail Industry Association. Cek peraturan yang bersangkutan dengan surat ijin untuk salon kuku.
•    Ahli facial, kosmetik. Anda memerlukan surat ijin negara bagian.
•    Penata rambut keliling. Lakukan perawatan rambut pada pasien di rumah sakit, penghuni panti, orang yang tidak bisa meninggalkan rumah, orang yang membutuhkannya dan tinggal berkelompok; mengunjungi rumah pengantin wanita atau gereja untuk menata rambut mereka di hari perkawinan; mengerjakan kepangan rambut khusus di rumah pelanggan.