Sabtu, 18 Agustus 2012

Alasan Pentingnya Mengapa Bisnis Anda Memerlukan Website

  1. Bisnis anda selalu buka 24/7, 365 hari dalam setahun dan dapat di akses di mana saja hanya dengan syarat.
    Tidak seperti kantor offline anda yang mungkin buka dari jam 9-6, Senin-Jumat, website perusahaan anda akan selalu buka 24 jam sehari, 365 hari dalam 1 tahun. Ada banyak berbedaan waktu pada negara-negara maju ataupun negara-negara berkembang yang pasti menghambat bisnis Anda karena susah mencocokan waktu buka kantor offline Anda dengan jam biologis calon pembeli potensial yang berada di belahan bumi lain. Dengan adanya website, hal-hal seperti ini dapat teratasi, waktu dan jarak bukan lagi menjadi hambatan utama.
  2. Website adalah Brosur/Katalog Online Anda yang dapat di ganti kapan saja.
    Sebuat website lebih mudah, lebih murah dan lebih cepat untuk di update informasinya daripada materi promosi yang di cetak. Informasi yang dapat disajikan juga lebih detail dengan tampilan yang tentunya bisa di design lebih menarik, atraktif, interaktif. Dengan adanya interaksi maupun detail informasi yang dapat disajikan, penyampaian maksud dapat lebih terarah dan mengena pada sasaran.
  3. Jangkau pasar baru dengan target pengunjung global.
    Dengan eksistensi kita di Internet, bisnis Anda bukan merupakan bisnis lokal lagi. Bisnis Anda berpotensi untuk di jangkau oleh ratusan bahkan ribuan juta pengunjung internasional. Apakah anda pernah berpikir jika perusahaan anda akan mempunyai kemungkinan untuk menjangkau pasar global? Sekarang anda bisa. Internet adalah cara paling murah untuk bisa memperkenalkan bisnis anda secara nasional maupun internasional sehingga memungkinkan terjadinya transaksi.
  4. Meningkatkan Pelayanan terhadap Pelanggan
    Dengan menyediakan halaman “online chat” pada website, permintaan penjualan/pembelian beserta semua informasinya dapat di proses secara otomatis dan sesegera mungkin. Dengan menggunakan formulir online memungkinkan pelanggan untuk meminta informasi lebih lanjut. Customer juga dapat menghemat biaya dengan men-download daftar barang atau harga, proposal dan dokumen penting lainnya.
  5. Membuat Anda Lebih Profesional
    Untuk usaha kecil, sebuah situs website yang dirancang dan di desain dengan baik adalah cara yang tepat untuk menanamkan kepercayaan diri bagi perusahaan anda dan anda juga terlihat lebih besar dari sebenarnya. Dewasa ini, customer selalu mengasumsikan bahwa semua perusahaan profesional pasti sudah memiliki website. Dengan tidak ketersediaannya website, dapat menunjukkan bahwa perusahaan Anda kurang bonafit.
  6. Alap Menjual Produk Anda
    Mengapa anda membayar sewa tempat yang mahal, uang lembur, tagihan listrik dan semua biaya lainnya dan anda hanya memiliki bisnis batubata dan semen? Menjual dalam dunia maya jauh lebih murah dan menguntungkan, ini cara yang baik untuk melengkapi bisnis offline anda. Cara pemesanan online juga aman dan murah hingga dapat terjangkau bahkan untuk usaha kecil sekalipun.
  7. Promosi Jasa Anda
    Promosikan jasa anda sebagai Pengacara, Dokter, konsultan keuangan, entertainers, makelar dan semua bisnis jasa lainnya, dengan begitu pelanggan akan tahu bahwa mereka memiliki mempunyai pilihan lain dan kemungkinan Anda adalah pilihannya. Jutaan pengguna internet dan perusahaan-perusahaan akan menggunakan website sebelum membuat keputusan besar ketika mereka membutuhkan layanan khusus.
  8. Mengumpulkan Informasi
    Anda dapat mengumpulkan informasi tentang pelanggan-pelanggan anda, yang berpotensi atau tidak dengan menggunakan formulir dan survey. Dibandingkan dengan anda pergi keluar dan melakukannya sendiri, biarkan mereka datang ke anda. Ini adalah alat yang hebat untuk menentukan anda mengarah kepada calon pelanggan anda yang ingin menggunakan produk dan jasa anda.
  9. Menyediakan Informasi dengan cepat
    Orang-orang sibuk dan tidak ingin menunggu informasi. Berikan apa yang mereka inginkan, bila mereka menginginkannya. Jika produk Anda cocok, menawarkan contoh gratis atau uji coba untuk men-download. Ini termasuk gambar, brosur, software, video, slide Power Point, musik dan banyak lagi.
  10. Alat Rekrut Tenaga Kerja yang Efektif
    Apakah Anda sedang mencari seseorang yang berbakat atau kariawan bagi perusahaan Anda? website Anda adalah alat pengrekrut yang hebat untuk membangun bisnis Anda.